Monday, 23 May 2016

Your Beauty Way With Shinzu'i Ume

Hello fellas! Today I'm gonna write about Shinzu'i Ume products (event and product review) but I'm sorry because I'm gonna write in Bahasa Indonesia.

Jadi April kemarin aku diundang ke acara Shinzu'i Ume di Amber, Senopati. Aku menyempatkan diri buat dateng ke acara ini disela-sela kesibukan aku kerjain skripsi (yang tak kunjung kelar haha) disaat aku menolak 3 undangan pada minggu itu juga. Kenapa aku memilih untuk datang ke acara ini karena aku tertarik sama Shinzu'i Ume, yang aku dengar bisa mencerahkan dan memutihkan kulit dengan ampuh. Sebelumnya, aku cuma pernah denger Shinzu'i saja (bukan Shinzu'i Ume), jadilah aku penasaran. Pastinya para wanita ingin tampil cantik, dan punya kulit yang putih cerah, bersih, sehat dong ya? Yuk baca blog post ini sampai habis, aku akan nunjukin cara bagaimana dapetin kulit yang putih cerah, bersih, dan sehat :)

Di acara #UMETIME ini, dijelasin mengenai Shinzu'i Ume, juga ada talk show tentang beauty dengan ci Jean Milka sebagai pembicaranya, dan lomba bikin prakarya gitu per group (aku lupa namanya apa). Seru deh acaranya. Disana aku juga jadi kenalan sama temen-temen baru, dan jadi ajang ketemu pertama kali buat temen-temen yang aku udah kenal lama di socmed, serta ketemu sama temen-temen lama aku, which are my blogger-mates.

Untuk penjelasan mengenai Shinzu'i Ume, dibawah ya.






With Gabriella and ci Jean Milka


Jean Milka as a speaker and with the MC

With Dea and Diras

With Star Clozetter and new friends

Jadi, Shinzu'i adalah produk kecantikan yang terkenal dengan memutihkan dan mencerahkan kulit. Nah, Shinzu'i Ume ini adalah produk khusus untuk remajanya. Shinzu'i Ume memiliki 5 icons yang sesuai dengan wangi dan kepribadian masing-masing icons, yaitu Iseiya (merah), Keiko (ungu), Hatsune (hijau), Ayumi (pink), Yozora (orange). Shinzu'i Ume ini menggunakan pemutih alami dari Herba Matsu Oil yang diambil dari ekstrak jamur Pinus sehingga tidak berbahaya bagi tubuh. Herba Matsu Oil ini sendiri udah dipakai oleh masyarakat Jepang turun temurun sebagai bahan alami untuk kesehatan dan kelembaban kulit, bahan anti aging, proteksi dari radiasi ultaviolet, dan membuat kulit putih cerah alami. Shinzu'i Ume juga menggunakan ekstrak bunga sakura yang befungsi untuk meregenerasi kulit sehingga kulit dapat lebih bening dan kenyal. Kualitas juga terjamin: banyak busa, wangi banget dan tahan lama wanginya, moisturizer tinggi sehingga tidak membuat kulit kering. Produknya ada body lotion, body scrub (basah), body scrub Adzuki Beans (kering), dan body cleanser. 

Body scrub Adzuki Beans Shinzu'i Ume ini punya beberapa kelebihan, yaitu bisa digunakan untuk kulit sensitif, teruji dapat memutihkan kulit secara alami, tanpa bahan pengawet, praktis, dapat digunakan dalam kondisi kulit kering (dan ga perlu dibilas menggunakan air, cukup dengan handuk aja). Shinzu'i Ume Adzuki Beans juga mengandung ekstrak beras Jepang dan Adzuki Beans (kacang merah Jepang) itu sendiri sehingga bisa melembutkan dan menghaluskan kulit.

Untuk body lotion, teksturnya itu kayak gel. Aku tadinya ga suka pake body lotion karena lengket, tapi pas udah dicoba pake body lotionnya Shinzu'i Ume, ga lengket loh! Sabunnya juga wangi banget, warna putih susu gitu. Dan sehabis pakai sabun itu terus dibilas pakai air, ga meninggalkan sisa sabun yang bikin kulit licin. Jadi dengan kata lain, mudah dibilas juga. Makanya aku puas pakai produk Shinzu'i Ume :)

Aku post foto-foto aku sebelum pakai Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Bean, pas pakai, dan sehabis pakai ya :)
  
Sebelum aku pakai Shinzui's Ume body scrub Adzuki Beans

Lagi menggunakan scrub


Setelah pakai scrub dan sebelum dibersihkan

Setelah menggunakan scrub


 Jadi putih mulus dan cerah

These are the body cleanser and body lotion

Produk Shinzu'i Ume yang aku punya dan coba

+
Wanginya tahan lama dan tidak menyengat
Khusus untuk Body Scrub Adzuki Beans, praktis banget dipakainya
 Tidak lengket di kulit

-
Tidak travel friendly karena lumayan besar produknya

Yuk dibeli produknya, dijamin kamu tidak akan nyesel. Harganya juga terjangkau loh! Shinzu'i Ume dijual online juga di bukalapak.com dan tokopedia.com. Untuk kamu yang mau tau lebih lanjut soal Shinzu'i Ume, yuk di add/follow socmed mereka:
Facebook: Shinzui Ume Indonesia
Twitter: @shinzuiume_id
Instagram: @shinzuiume_id

That's all about my beauty tips and review. Thanks for reading! :)

Xoxo,

Tuesday, 10 May 2016

Thoughts About Friendship

Hello fellas! Okay, this will be my super late post because I took this photos in 2015 (when my hair was still a little bit black and short), but at least today I'm not late (again) to publish a blog post haha. When I took this OOTD, it was my first time meeting my friend, Yoga, and my second time meeting Diras. At that time, I just had quality time with my best friend, then I met Yoga and Diras. Taking OOTD photos is a must when I meet my blogger friends haha.

Talking about my outfit, I wore sleeveless cropped shirt, houndstooth blazer, maxi skirt. I paired them with wedges sneakers to made my look not so formal (because I wore blazer). I personally love this style so much because it's monochrome chic style which is it's the style that I love currently. And while writing this, I just realized that my outfit matched with that monochrome wall haha.

Want to see more my OOTD? Let's click "read more" below the 3rd photos. I also write my thought about friendship and how to manage conflict in friendship.



With Diras

With Yoga

Tuesday, 3 May 2016

Monochrome Not Monochrome Outfit

Hello fellas! First of all, I want to say thanks for being my loyal reader even though lately I'm late to publish a new blog post (it's even only 3 blog post in April, I'm sorry). As I said before (on my previous blog post), I'm so busy with my thesis (which is the deadline is in June but I still got two more chapter to make). I don't know I'll be finished my thesis on time or not. I need motivation to do it, and thanks to my bestie, Lucy whom gave me a gift to motivate me to finish my thesis (so sweet of you, Luce).

Anyway, I have something to tell you. I've officially become a writer on HAWA since April. It's an Indonesian application about woman's health, beauty, and fashion. So if you're an Indonesian woman, I suggest you to download the application because you can get many tips about health, beauty, and fashion, and maybe you even will get inspiration from there. Trust me, you won't regret downloading HAWA application. My article will be published every Wednesday on 2nd and 4th week :)

So, let's move to the explanation of my outfit for this blog post. I wore infinity scarf, cropped top, pencil skirt, and cardigan with pointed flat shoes. My cropped top was so plain even though it had polkadots on it (if I didn't pair it with cardigan, it would look like pajama maybe because of the colour and material). And because the weather was quite hot at that time, I rolled up the cardigan's sleeves, and it  made my outfit looked better than without I rolled the sleeves. And oh, because of most of what I wore in this time were monochrome, I wore that pink cropped top to made it more colorful. I wore that outfit to Church, so I didn't wear high heels because it would only make my outfit was too much for Church. In my opinion, that silver shoes already had been enough to made my look looked better.

Curious with my look? Let's click read more (the button is below the 4th photo) :)